Rabu, 07 Maret 2012

second family

Dulu sewaktu saya masih duduk di bangku SMA , sangat sangat aktiif diberbagai kegiatan yaitu osis dan paskibra. Yang mana saat saya masi di mos, saya sangat terobsesi untuk menjadi anggota osis. Tahap demi tahap penyeleksian saya ikuti dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun. Hari demi hari saya lalui dengan rasa harap-harap cemas . hehehehhee

Dan, hari yang di tunggu-tunggu pun tiba, saat upacara acara rutin hari senin di umumkan lah beberapa nama anggota osis baru tahun 06/07 dan alhamdulillah saya pun terpilih menjadi anggota osis dengan jabatan sebagai SIE. POLITIK DAN KEPEMIMPINAN. Setelah itu, anggota osis baru dilantik.

Setelah resmi, menjadi osis saya dan teman-teman menjalani apa yang telah menjadi visi dan misi kita dibagiannya masing-masing. Hingga tepat bulan agustus 2007 saya menjadi ketua LDKS. Tetapi saya sangat sedih, karna dengan tugas yang seharusnya saya lakukan sesuai dengan jabatan saya, saya tidak dapat beketrja secara maksimal.

Karena , saya jatuh sakit yang di haruskan istirahat dan bolak-balik rumah sakit.
Saya sangat menyesal, kenapa disaat tugas yang harus saya kerjakan, tetapi saya tidak dapat melakukannya secara maksimal. Dan alhamdulillah, saya tidak salah pilih wakil, sehingga disaat saya tidak bisa hadir dalam rapat, wakil sayalah yang ,menghandle semua. Hingga acara pun berjalan sukses dan lancar. Makasii yaaa mayaaa.. 

Oia, osis ini merupakan keluarga kedua saya, karna dengan mereka lah saya dapat berbagi suka dan duka. Dan saya pun dapat mempunyai seorang kakak, walaupun bukan kakak kandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar