Rabu, 07 Maret 2012

jodohku

Alhamdulillah saya sangat bersyukur , karna sampai saat ini saya masih diberi kesempatan oleh allah bisa bersama dengannya. Saya sangat bersyukur, karena selama 7 tahun bersama dengannya, saya dan dia melewati rintangan. Yang dari hubungan backstreet, putus-nyambung, dilarang pacaran sama keluarga mama dan akhirnya sampai di restui oleh papa saya, yang dulunya beliau melarang saya pacaran .
Dulu sewaktu saya masih sma, kita selalu bertemu setiap hari, yaaa walaupun kata orang-orang nanti cepat bosen tapi saya fine-fine aja sampai saat ini. Sekarang dia bekerja di salah satu bank swasta dan saya pun masih kuliah. Usia kita berbeda 4 tahun, justru dengan perbedaan umur inilah dia bisa mengerti dan mengayomi saya yang kadang suka seperti anak kecil.
Hingga suatu waktu, papa saya mengalami serangan jantung pertama dan di rawat di rumah sakit, papa sayapun maunya selalu bersama dia. Diaa terus yang di tanya padahalkan saya anaknya. Hehehe
Papa saya dengan dia , dekat sekali sampai di saat papa saya kritis, dia menitip pesan kepada mama dan ayahnya pacarku , agar kita berdua selalu bersama. Papa ingin saya hidup bersamanya, karna papa pernah berpesan jangan milih pasangan hidup sendiri, harus papa yang carikan. Dan pacarku inilah yang papa mau .
Ya allah, semoga saya dengannya berjodoh hingga maut memisahkan . karena itu permintaan terakhir papa, sebelum papa menutup mata untuk selama-lamanya.
Luv u, pa.. baik-baik ya disanaa .. mmuuuuuuaaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar