Rabu, 11 April 2012

7-eleven

Sevel eleven atau yang biasa dikenal sevel merupakan tempat nongkrong anak mda zaman sekarang. Sevel ini semacam mini market, bedanya sevel mempunyai fasilitas yang lebih yaitu sevel menyediakan bangku, meja dan wifi yang bisa digunakan customer padaa saatberkunjung. Sevel awalnya mulanya di Indonesia belum terkenal, sehingga mengalami kebangkrutan dan di ganti oleh circle-k . Tetapi, memasuki tahun 2010 sevel kembali didirikan di Indonesia , hingga saat ini dan menjamur dinseluruh wilayah jakarta.

Sevel sangat digandrungi oleh anak-anak muda , karena dengan adaanya sevel mereka bisa hang-out bersama teman-temannya dengan harga yang sangat terjangkau. Selain anak muda, orang dewasa pun, suka ke tempat ini, biasanya setelah mereka pulang kerja, untuk menghilangkan penat. Tidak jarang pun, sekeluarga datang ke sevel.

Dinsevel ini, menyediakan menu makanan yang beraneka ragam, yang menjadi makanan favourite di tempat ini big bite nya ataupun chiki-chiki yang di beri saus khas sevel . Dan untuk minumannya yaitu slurpee. Slurpee itu merupakan minuman bersoda yang di campur dengan beraneka rasa .

Saya suka heran, kenapa bnyak orang yang suka nongkrong disana, padahal harganya lebih mahal lohh , dibandingkan dengan alfamart atau indomart. Yaaa ,mungkin emang sekarang lagi zamannya anak-anak gaul kalii yaa . Yaa, walaupun , saya pernah ke sana, itu pun untuk mengerjakan tugas , kn lumayan wifian gratis . Hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar